Thursday, March 22, 2012

Melihat Letusan Gunung Api dari Angkasa


NASA Earth Observatory menampilkan citra ledakan abu. Awan letusan abu dari gunung api Chile mengganggu perjalanan udara, Selasa lalu, di Amerika Selatan. Hujan deras di sekitar lokasi letusan gunung api juga memicu terjadinya longsor.
NASA Earth Observatory menampilkan … 

Foto satelit akan gunung api … 
Skies look clear Monday, Tuesday: … 
A NASA image released on May 22, 2011 shows smoke billowing
from Grimsvoetn, Iceland's most active volcano. Travellers should be free to take to Europe's skies at least until later Tuesday although airspace may be "affected" when an ash cloud from an Icelandic volcano's eruption reaches northern Scotland, European authorities said.
 Foto satelit akan gunung api …
Foto satelit NASA akan gunung api Cleveland dari kru Expedition 13 di International Space Station 23 Mei 2009 di Kepulauan Aleutian, Alaska. (Photo by NASA via Getty Images)

Foto satelit NASA akan gunung …
 NASA Earth ObservatoryAsap terlihat dari pulau baru di Laut Merah, 23 Desember 2011 dalam citra satelit ini. Asap dan pulau baru ini muncul akibat ledakan vulkanik Desember 2011 lalu. CREDIT: NASA Earth Observatory

Asap terlihat dari pulau baru …

ambar ini diambil MODIS dari satelit Terra 8 Juli 2011 dan menampilkan abu dari gunung api Puyehue-Cordon Caulle di Chile. (AP Photo/NASA)


Gambar ini diambil MODIS dari …

Gambar ini diambil MODIS dari satelit Terra 8 Juli 2011 dan menampilkan abu dari gunung api Puyehue-Cordon Caulle di Chile.


Gambar ini diambil MODIS dari …

0 comments:

Post a Comment